NEGERI DI ATAS AWAN GUNUNG LUHUR BANTEN

Negeri di atas awan berada di Gunung luhur Kampung Ciusul, Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Jawa Barat.
Negeri di atas awan merupakan Objek wisata yang kini sangat ramai dikunjungi para wisatawan.

Perjalanan kami dimulai dari Jasinga Bogor, Ya pastinya dari kota bogor menuju Jasinga dapat ditempuh dengan kendaraan Roda dua ataupun Roda empat, dengan estimasi waktu Normal 2jam Bogor-Jasinga,

Nah dari Jasinga menuju Citorek dapat di tempuh Normal 2Jam, Dari Jasinga menuju perbatasan Provinsi jawabarat dan Banten, Masuk ke cipanas Banten lalu di Pertigaan Cipanas kita masuk ke kiri melewati Pondok Pesantren Latansa, Setelah itu ikuti saja jalan Provinsi tersebut hingga melewati Ciladaeun,Bojongsarung,Lebak sangka,Majasari,Ciparasi hingga sampailah di Citorek,

Untuk masuk ke tempat wisata ini hanya dikenakan biaya Rp.2000 untuk Motor dan Rp.5000 untuk masuk area pemandangan.

Untuk fasilitas disini sudah cukup lengkap, dengan lahan parkir yang cukup luas, terdapat pula warung-warung yang menyediakan aneka kebutuhan wisatawan, lalu ada pula Penginapan/Semi Vil, Camping ground, Mushola,Toilet.

Untuk Area Pemandangannya sudah cukup lumayan rapih, dengan adanya Tong-tong samnpah di beberapa titik, lalu kelengkapan Spot foto dan hiasan-hiasan lainnya yang mempercantik area tersebut.

Sesuai dengan namanya NEGERI DI ATAS AWAN, ya pastinya pemandangan yang akan disuguhkan oleh Tempat ini yaitu pemandangan Awan indah yang berada di bawah kita.

Namun untuk dapat menyaksikan Awan dibawah kita hanya dapat di lihat di waktu-waktu tertentu saja, Tepatnya untuk dapat menyaksikan pemandangan awan ini kita harus siap di pagi hari dari jam 05:30 hingga jam 09:-, Karena semakin siang awan tersebut akan semakin meninggi.

Itulah keindahan NEGERI DI ATAS AWAN yang berada di Kampung.Ciusul,Desa Citorek,Kec.Cibeber,Kab.Lebak,Prov.Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *